Senin, 12 Januari 2009

Saung Talaga-Sawangan

Pulang dari rumah kaka Alika di sawangan,ibu udah lapar banget..akhirnya ayah nawarin kita mampir ke rumah makan Saung Talaga,ini rumah makan favorit ayah ibu n keluarga besar ibu juga.dari jaman ibu kuliah,kerja,nikah sampai udah ada farissa sekarang tetap ga pindah ke lain hati tetap makan disini.kelebihan rumah makan ini dari menunya yang sesuia banget sama lidah kelaurga ibu,terus murce,tempatnya yang nyaman.Kalo dari faktor lokasi sebenarnya lumayan juga dari rumah ibu yang di depok timur.
Sering kali ayah n ibu mampir kesini pulang kerja,sekalian lewat pulang ke rumah.Kali ini pertama kali farissa di ajak ke Saung Talaga.Menu andalan kita seperti biasa Ikan Mas Bakar,Sayur Asem, sambel n pepes jamur.Kalau minumnya ayah pesen kelapa muda, ibu es jeruk.Di Saung Talaga ini ada perahu yang bisa dipakai muter-muter liat danau disekitar rumah makan.ada tempat bermain anak-ana. Rumah Makn ini ada di atas air,di bawahnya ada ikan yang di pelihara oleh si empunya Rumah Makan ini.


 
 farissa dan kaka Alika               Rumah Makan Saung Talaga


 
  

6 komentar:

  1. kayaknya enak nih bun..:) Farissa..kaka Nay ikutan dong hehehe.. :)

    BalasHapus
  2. kaka Nay..sedang apa nih?? wah boleh banget kalo mo ikutan, tp jauh bnaget ya kaka nay???di kalimantan ada ga rumah makan seperti ini..wah lebih mantap di kalimantan kayaknya..

    BalasHapus
  3. wah.. baru lihat saungnya aja dah ngebayangin ikan bakarnya hmmmm ngeces neh...

    BalasHapus
  4. @bundanya-ian
    ikan bakarnya sedap dechhh...di tambah nasi di bakul..mantap ( biar tambah ngeces..he..hee)

    BalasHapus
  5. enak banget kaya'nya nih, alamat lengkapnya di mana ? Siapa tau Advaya laper waktu jalan ke Sawangan ;)

    BalasHapus
  6. @advaya
    alamat lengkapnya di jl raya depok-sawangan.patokannya kalo dr arah depok setelah perumahan mampang indah,dari situ sekitar 10 m.saung talaga namanya,di pinggir jalan kok.

    BalasHapus

Terimakasih ya buat komentarnya